Kamis, 02 April 2009

(story) akame...puri! - part 2

Yah, masih melanjutkan Cartoon KAt-tun......
Di episode 101 yang menarik (menurut ore-sama) adalah waktu pertandingan tebak intro lagu-lagu Johny’s antara Mojakko (yang mengaku sebagai Johny’s mania) dan KAt-tun (cuma KA-TN). Ada beberapa point :
  • Pertama, saat Kame gak terima ketika mereka (KA-tn) tanya apakah Mojakko pernah liat konser mereka (sebelumnya Mojakko bilang kalo dia selalu liat konser Johny’s, macam NEWS, SMAP, Arashi de-el-el) dan dijawab... ”diundang kgak, kenal kgak, temen juga kgak, ngapain datang....”
  • Kedua, waktu Mojakko dalam keadaan krisis terdesak pointnya dan protes kalo pertandingan gak adil karena 4 lawan 1 dan atas kesepakatan bersama Akanishi-lah yang hendak di-ikhlas-kan untuk hijrah ke tim lawan tapi ditolak mentah-mentah karena percuma......(akhirnya Nakamaru yang pindah).
  • Ketiga, alasan ditolaknya Akanishi karena dia sama sekali gak jawab dari awal ampe akhir (bener-bener gak pernah ikut jawab pertanyaan. Beneran Johny’s gak seh ???)
  • Keempat, saat Kame protes kalo Mojakko sebenernya bukan Johny’s mania tapi SMAP mania, soalnya tiap kali lagunya SMAP pasti Mojakko bisa jawab (dengan cepat dan tepat). Dan di akhir kuis lagi-lagi Kame protes karena pertanyaan terakhir adalah lagu SMAP.
  • Terakhir, waktu Akanishi dengan polosnya bilang gak tahu saat intro lagu keep the faith diputer sehingga Koki dan Kame ribut gara-gara kejawab sama Nakamura yang udah pindah di tim lawan. (hallo, itu soundtrack dorama mu sendiri kan??? masa gak hafal intronya!!! Bakanishi!!!).
Lalu, di episode 102. pertamanya Kame, Taguchi ma Nakamura maen game mario bros lawan Bekki (duh, jadi kangen ma nih game, puri!). tapi yang mau ore-sama angkat sebagai topik bukan itu melainkan setelahnya.....

Dimulai di sebuah kamar yang sama dengan di ep 100, (ya iyalah settingnya emang itu gimana sih) Akanishi dan Kame lagi asyik main kartu saat tiba-tiba datang seorang cewek dengan jersey warna merah, rambut panjang diikat dua, pake kacamata.......Ingatkah??!
Yup, Yangkumi (dari dorama Gokusen) tiba-tiba masuk dan menyapa mereka setelah lama tak bertemu (dengan nama Yabuki dan Odagiri tentunya).

Reaksi Akanishi....
cuma liatin dan senyum sambil tetep main kartu

Sementara Kame...(khas Odagiri banget)
tetep tiduran sambil main kartu dan bilang dengan nada datar “kau salah orang”

Anyway, focus masalahnya bukan itu tapi di akhir scene setelah Yangkumi pergi.

Oh, wow, I like this scene......*grin*

Kame (yang kayaknya lagi kumat isengnya) dengan santai bilang ke Akanishi “ayo gandengan tangan”
Reaksi Akanishi.....
“HAH?!!??”

Dan dengan santai Kame bilang “seharusnya kau bilang ‘tidak mau ah’” sambil nglonyor pergi (ini dibahas di masalah yang didiskusikan bersama Yangkumi, saat muridnya mo ngajak cewek gandengan dan di jawab ‘iya da yo’ (gak mau ah), Kame cuma menirukan).Dan (lagi) tinggallah Akanishi sendiri yang dengan tampang agak-agak gimanaaa.....gitu ngomong sendirian “aku beneran kaget tahu....”
Akhirnya, seperti biasa, karena ore-sama baik hati, ramah tamah, tidak sombong, rajin menabung dan suka menolong, sebelum pergi ore-sama meninggalkan puresento untuk kalian semua.....this the video....


Otanoshimini......
See you next time, ciaou.
Adieu, Puri!

Tidak ada komentar:

Harry Potter Magical Wand