Sabtu, 07 Februari 2009

(news) New Blog


Yah, minna.....

Hisashiburi.......

Kyou ha taisetsu na johou ga oshiete.......

Sore ha.....

Boku no atarashi blog da....... *smile*

Okey, ini bukan blog pribadi melainkan blog yang terbentuk dengan kerja sama 3 orang yang tergabung dalam Hima Group Cooperation, alias orang-orang yang punya banyak sekali waktu luang sehingga iseng buat blog dengan isi yang juga sangat gak penting.

Asal mula terbentuknya grup trio ini, diawali dari waktu-waktu senggang menunggu jadwal bimbingan skripsi dan mencari dosen yang kadang suka ngilang mendadak pada jam yang sudah dijanjikan.

Berhubung bosen cuma duduk maniez menunggu kayak anak ilang atau minimal malah kayak Patriks-lah dan kebetulan ke-3 orang tersebut termasuk anak yang punya daya khayal ‘keterlaluan’, maka muncullah ide sebuah cerita yang dipelopori oleh ‘P’ dan anehnya disetujui oleh 2 anak yang laen, N dan L (ps : sekedar info, ‘L’ itu ore-sama, ho...ho...ho... berasa jadi ‘eru’ di death note *d geplak*).

Awal ide buat blog sebenarnya dari N, yaitu sebuah blog yang memuat all about hal-hal yang bermanfaat berupa info dan pengetahuan yang bisa membantu kohai-kohai yang pengen cari tugas biar gak ribet kayak pengalaman pendahulunya, kalau perlu skripsi semua anak di masukin. Tapi ide yang amat sangat budiman itu diselewengkan oleh P dengan mengisi blog dengan fic-fic ancur buatannya, yang dengan segera entah kenapa diikuti oleh N dan L sehingga niat awal terlupakan dan jadilah blog itu beneran gak penting. (prasaan kebanyakan kata dengan yah.... XP).

Meski begitu, bagi yang pengen tahu se’ancur’ apakah fic tersebut, dipersilakan melihat dengan mata kepala sendiri (iyalah, masa pinjem milik orang laen).

Tapi, sebelumnya, baca dulu syarat-syarat berikut ini agar bisa terdeteksi seberapa ‘gila’ kah anda yang bersedia mampir.

  1. keluarga besar sebuah universitas swasta di Semarang yang punya julukan kampus biru (karena gedungnya serba biru), terutama yang menjadi warga fakultas dengan warna wajib merah. Lebih diutamakan lagi anggota jurusan yang dosennya gak punya ruangan pribadi alias numpang di ruang dosen jurusan lain dan mengenal atau setidaknya tahu anak-anak angkatan 2004 dan juga dosen2nya (tentu aja). Tapi gak juga gpp kok *d hajar*
  2. mengetahui all about Jepang, atau setidaknya artis yang terkenallah, semacam boyband seperti KAT-TUN, anak2 Johny’s, de-el-el yang sejenis.
  3. cukup berbesar hati untuk menerima jika ada nama artis idola-nya yang kesebut di sini jadi ancur image-nya.
  4. suka membaca produk Jepang (komik maksudnya). Gak perlu smua, cukup yang terkenal aja juga gpp, semacam Naruto, Tenipuri, Hanakimi de-el-el.
  5. hoby atau pernah liat dorama Jepang dan tahu nama pemain aslinya (kurang lebih hampir sama dengan syarat no.2. Cuma klo yang no.2 lebih ke singer, yang ini ke aktor-nya).
  6. suka nonton atau setidaknya tahu film-film yang jadi box office.
  7. dapat membedakan mana yang kenyataan dan mana yang sekedar rekaan. Secara ringkas, ini hanya fiksi, jadi jangan terlalu di ambil hati.
  8. jika terdapat kesamaan, nama, tempat, karakter, kejadian kecil yang mungkin beberapa orang akan menyadarinya jika itu merupakan kisah nyata (berlaku hanya bagi anak2 angkatan 2004 yang dimaksud oleh persyaratan no.1), itu memang KAMI SENGAJA.
  9. hmm... apa lagi yah.....
  10. kayaknya udah deh.......
  11. selamat membaca. Adieu. Puri!

Ow, belum selesai.....

Tenang-tenang, alamatnya belum ada kan.....

Nah ini lah jalan masuk menuju Hima Space

www.hima-kurabu.blogspot.com

Jaa, itteki......

Tanoshimi ni ne.....

Adieu. Bye bye

Puri!

Tidak ada komentar:

Harry Potter Magical Wand