Selasa, 03 Februari 2009

hm.....apa yah.......

Yah..... hisashiburi......

Seperti biasa, lagi pengen ngisi waktu aja, jadi kali ini kita main analisa gambar.

Berhubung ini bulam februari jadi yang mendekati ultah adalah Fuji, jadi lagi mari kita analisa Fuji (bersama Tezuka, kan bulan penuh kasih *d geplak*) versi manga, anime dan person-nya. *gak logis*


Manga n Anime ver.

Untuk person ver., berhubung ada banyak, jadi yang masuk menjadi nominasi adalah cast resmi (maaf buat Nagayan yang sempet jadi Fuji). Berhubung untuk cast resmi yang ke-5 gak punya gambarnya, jadi maaf juga buat Hashimoto n Baba Ryouma.


Kime-hime (with EiTaki-buchou), Aibacchi (with Shirota), Aibacchi (with Minami)



FuruYu (with Dai-chan), versi Chinesse (maap, gak tau namanya)


Nah, bagaimana ??? miripkah ???

Baiklah anggap saja mirip, karena mereka toh sudah berhasil memerankan Fuji dengan sukses *pasang tameng buat ngelindungin diri dari lemparan apapun itu yang membahayakan jiwa*

Baiklah, sebelum pergi sebagai bonus sudah melakukan analisa yang sia-sia adalah Platinum Pair picture (alias 28, 82, NiouYagyuu, MasaBaba, terserah lebih suka menyebut mereka yang mana), yiey..... tepok tangan *plok plok plok*

Yak, serebu tiga serebu tiga, murah loh *d sambit*

The last is....... new pair yang berhasil menggeser 3 pair teratas dalam list (TeFu, 28 n MasaBaba). The new pair is......... “Akame”

Gubrak !!! loh, kok tiba2 muncul anak Johny’s di sini ???

Yup, ceritanya kapan2, yang penting gambarnya dulu aja.

Silakan menikmati.

Ini ver Akame (klo gak tau itu singkatan nama mereka, AkanishiKamenashi) dan HayatoRyu (klo ada yang gak tau HayatoRyu, itu nama peran mereka di Gokusen 2).

Jaa.....

Sampai bertemu lagi.......

Adieu. Puri!.


Tidak ada komentar:

Harry Potter Magical Wand