Minggu, 15 Februari 2009

(fanfic) Someday for Somebody - End

Epilog


Ryuuu....!!!!”

Sebuah teriakan yang menyerukan namanya menyambut Ryu begitu dia melangkahkan kaki di pintu keluar. Senyum samar terukir di wajah Ryu saat melihat 3 wajah yang tak asing namun lama tak ditemuinya.

Take, Tsuchi, Hyuga” kata Ryu menghampiri ke tiga temannya.

aku rindu sekali denganmu” seru Takeda sambil memeluk Ryu

akhirnya kau pulang juga, rasanya tidak lengkap kalau hanya berempat” sahut Tsuchiya sambil menutup kipasnya seperti biasa.

malam ini kita rayakan kepulanganmu di bar milik-ku ya” usul Hyuga yang disambut dengan gembira Takeda dan Tsuchiya, sementara Ryu hanya mengangguk setuju.

ayo, sini ku bantu bawa tas-mu” Takeda menawarkan diri.

terima kasih” kata Ryu, tapi kemudian dia melihat sekelilingnya sebelum menatap ke tiga orang yang berdiri di hadapannya “mana Hayato ?”

ah !! benar juga” seru Hyuga yang nampaknya baru tersadar

kau sudah memberi tahu jam kedatangan pesawat Ryu kan ?” tanya Tsuchiya pada Takeda yang mengangguk mengiyakan. “Kemana sih anak itu ?!”

itu dia “ seru Takeda menunjuk ke pintu kaca. Dari luar terlihat seorang anak berlari tergesa sembari mengamati wajah-wajah orang yang berpapasan dengannya.

oii....hayato” seru mereka bersamaan sambil melambaikan tangan, kecuali Ryu. Hayato berpaling dan balas melambai, berlari ke arah mereka.

maaf, aku ketiduran” kata Hayato dengan nafas terputus-putus.

kan sudah kubilang jangan terlambat” kata Tsuchiya membuka kembali kipasnya. Takeda dan Hyuga hanya tertawa.

Hayato, yang akhirnya berhasil mengatur nafas, menegakkan tubuhnya. Dan saat itulah untuk pertama kalinya setelah sekian lama ia kembali melihat wajah sahabatnya secara langsung.

yah...” kata Hayato canggung sambil membengkokkan kepalan tangannya yang diangkat setinggi bahu sehingga seperti manekin kucing.

aa...” sahut Ryu dengan sikap yang sama.

kenapa kalian ini ?” kata Tsuchiya sembari menunjuk mereka berdua dengan ujung kipasnya “sudahlah, ayo kita pesta untuk merayakan kembalinya Ryu”

yeah...!!!!” sahut Takeda dan Hyuga yang dengan segera mengikuti Tsuchiya keluar. Hayato dan Ryu menyusul di belakang mereka.

nee...” kata Hayato pelan

Ryu menoleh, memandang Hayato ingin tahu

okaeri, Ryu” kata Hayato sembari membengkokkan dua jari-nya yang membentuk huruf v ke arah Ryu.

Ryu tersenyum melihatnya dan mengangguk sebelum menjawab

tadaima....”


*** Fin ***


ps :
maap klo jadinya aneh. masalahnya disambi sama mikir ide cerita buat fic di blog hima. semakin lama dibiarkan P dan N, semakin jatuh image ore-sama, jadi harus secepatnya buat fic baru untuk menjatuhkan mereka berdua. aaahhhh......, balas dendam memang indah.


Tidak ada komentar:

Harry Potter Magical Wand